Tidak akan ada orang yang bakal mencapai kebesarannya jika terus bermain aman. Ya, kutipan itu layak bagi Bandit9, builder yang rela mengeluarkan banyak hal demi membuat motor yang keren.

Mereka membuang semua belenggu dengan berpikiran liar. Melakukan sesuatu yang benar-benar berbeda, ada sebuah seni hingga sci-fi yang disatukan dalam sebuah Honda Super Sport 125 tahun 1967.

"Kita memang mengharapkan lebih banyak dari sepeda motor. Ini merupakan motor yang punya fungsi penuh, mampu berjalan di jalan raya dan sempurna untuk perjalanan dalam kota. Ini jauh lebih dari alat komuter line," kata Daryl "Dazza" Villanueva.
 


Mereka membuat sebuah lompatan besar dengan mengambi warna chrome pada setiap bagian motor. Pembentukan body juga seperti sebuah motor luar angkasa.

"Tangki bahan bakar dan cowl belakang dibuat dari stainless steel. Kami bersemangat tentang apa yang telah diciptakan, membentuk body dengan tidak biasa," ujarnya.
 


Tak hanya dari bagian visual saja, motor itu juga diubah pada beberapa part. Termasuk up side down pada bagian depan, terus swing arm dan shock belakang yang memakai dual shock segaris.