Honda Tracker Kembar

LAZONE.ID - Dua permintaan klien yang mirip membuat builder lebih mudah.

Sangat menarik untuk berpikir bahwa sebelum Henry Ford meninggalkan jejaknya di bidang manufaktur otomotif, sebagian besar kendaraan komersial masih dibuat dengan tangan.

Dengan kata lain, setiap orang memiliki modifikasi sendiri. Saat ini, kendaraan pabrikan cukup banyak yang membangun replika meski modifikasi adalah pengecualian.

Tetapi bagaimana jika toko khusus mulai membangun lebih dari satu motor sekaligus? Itu adalah Titan Motorcycles Austria yang tak hanya mempertimbangkan, tetapi juga mencoba dengan hasil duo Honda yang mereka sebut 'Tracker Duet'. Ini adalah tracker kembar Honda SLR650.

"SLR dibeli oleh kami setelah memberikan motor lain kepada pelanggan di Tyrol. Dan Semangat itu dimiliki oleh seorang pria muda sekitar 40 km di luar Graz. Dia mendekati kami mencari sepeda motor yang lebih 'seperti jalanan', kami cukup yakin kami bisa membuat kedua sepeda ini terlihat jauh lebih baik dalam waktu dekat. Mereka berjalan cukup baik, jadi kami bisa melakukan uji coba sederhana sebelum pembongkaran dan penyesuaian dimulai," kata Mike.

Honda Tracker Kembar

Proyek ini dibuat setelah mereka menemukan dua pelanggan yang mengejar motor yang sama.

“Penjelasannya jelas. Pelanggan tidak mencari motor petualangan, atau motor untuk bepergian jarak jauh. Mereka berdua mengejar motor yang terlihat bagus, ringan dan lincah dengan kekuatan yang cukup untuk penggunaan sehari-hari di kota dan mungkin beberapa negara pendek untuk berjalan di akhir pekan," tuturnya.

Tangki itu tidak langsung bisa tepat. Kedua tank harus dikerjakan ulang sepenuhnya karena rangka atas Honda yang membawa bahan bakar mengambil terlalu banyak ruang.

Honda Tracker Kembar

Injektor udara sekunder telah dihapus dan pengganti Jetkits dipasang. Pengaturan filter udara yang sempurna ditemukan melalui DNA. Bingkai belakang telah dipersingkat dan untuk pemasangan jok, strut baru telah dilas kembali.

"Tom mengatakan bahwa bangku baru terbuat dari baja tahan karat, dipasang di atas karet dan ditutupi dengan kulit. Jahitan disesuaikan dengan aksen dalam warna yang sama dengan tangki," tukasnya.