Husqvarna 510 Modifikasi Sesuai Estetika

LAZONE.ID - Ubahan yang benar-benar diperhitungkan demi hasil terbaik.

 

Ada banyak area abu-abu di dunia modifikasi. Tapi rekayasa pada motor pabrikan tentu saja punya presisi hitam dann putih.

Ada modifikasi yang khusus memperlihatkan estetika murni. Toko kustom Prancis Dab Motors melihat ini sebagai peluang. Mereka telah menciptakan motor khusus pertama yang bersertifikat Euro4: LM-S.

Ini juga merupakan motor pertama yang dapat kalian sesuaikan secara online sebelum melakukan pemesanan.



Dab didirikan di Biarritz pada tahun 2017 oleh Simon Dabadie, dan untuk proyek ini ia bergabung dengan insinyur berpengalaman lainnya - Pierre Jayet, sebelumnya dari Peugeot.

Ini adalah pasangan yang keren karena sama-sama paham tentang teknologi desain 3D, manufaktur aditif, dan bahan-bahan canggih.

LM-S adalah perpaduan gaya urban, enduro dan supermoto. Motor itu juga sangat ringan, beratnya hanya 125 kilogram.

"Ini mewakili kesederhanaan dan esensi dari sepeda motor. Siluet halus, ringan, dan peralatan kelas atas. Ini adalah mainan terbaik untuk gairah modifikasi," katanya.



Inti dari LM-S adalah mesin 500cc DOHC silinder tunggal dari Husqvarna 510, dipilih karena respons throttle cepat, ringan, dan bertenaga. Ini ditempatkan ke rangka balok baja kekuatan tinggi dengan desain dobel ganda, berdasarkan desain Husqvarna 510, dan ada swingarm aluminium yang dirancang khusus.

Suspensi Kayaba 48mm dipasang di bagian delapan. Sementara pada garpu ada premium Ohlins MX 48 RXF.

Pengereman memakai Brembo, dan LM-S hadir dengan ABS opsional yang dapat dimatikan dan dinyalakan oleh pengendara. Ada cakram 320mm dan kaliper empat piston radial di depan, dan cakram 240mm dan kaliper mengambang di belakang.