Jagoan Fast and Furious ini memang generasi lawas. Semburan tenaga Dodge Charger 1970 ini luar biasa dahsyat.

Bro, masih ingat dong, bagaimana dahsyatnya aksi mobil-mobil jagoan di sekuel-sekuel Fast and Furious? Apalagi tunggangan salah satu bintang utamanya, Dominic Toretto yang diperankan aktor Dominic Toretto. Berotot, garang dan kencang. Nah, muscle car ini selama 10 hari nangkring di Indonesia International Motor Show 2015 di JI Expo Kemayoran, bro.

Dodge Charger 1970 yang dibejek Diesel ini merupakan salah satu mobil eksotik yang dihadirkan bersama sejumlah movie cars lain di IIMS, parade movie car. Ia tampil bersisian dengan 4 mobil kepresidenan Republik Indonesia dan La Ferrari, Ferrari terkencang di dunia.

Muscle car klasik ini dipajang di panggung dengan desain seperti garasi berlantai kayu, mirip dengan garasi Dom di film Fast and Furious. Tubuh kekar hitam berkilau dengan mesin Chrysler 426 Hemi V8 supercharger yang menonjol keluar.

Mesin yang dipadu blower BDS 9-71 dan NOS 250 tk Plate Nitrous ini memang luar biasa. Meski ‘generasi’ lawas, Dodge Charge ini bertenaga dahsyat. Kabarnya bisa lebih dari 1000 tk saat NOS-nya diaktifkan. Seremmm...