Imbas Corona, Honda Rilis Motor Virtual

LAZONE.ID - Bakal ada show dari pabrikan Jepang itu secara online untuk memperkenalkan produk baru mereka.

Banyak hal di seluruh dunia dibatalkan di tengah wabah Corona dan pihak berwenang merekomendasikan agar publik menghindari pertemuan. Produsen membuat cara baru untuk memperkenalkan produk mereka kepada publik.

Misalnya, presentasi online Kawasaki meluncurkan Z900 baru. Ducati mengambil langkah-langkah serupa dan akan menyiarkan langsung presentasi teknis Streetfighter V4 pada bulan Maret.

Dengan dibatalkannya Osaka Motorcycle Show dan Tokyo Motorcycle Show, Honda bakal mengadakan pertunjukan virtual sendiri.



Menurut situs web pabrikan Jepang itu, pengunjung akan dapat melihat stan virtual Honda serta pengaturan Dream Dealer.

Acara online akan menjadi kesempatan bagi Honda untuk debut sejumlah model baru, termasuk konsep FUN, CBR250RR, dan edisi khusus Super Cub 110. Sementara ada juga yang disembunyikan dalam daftar model produksi mereka. Di antaranya ada peluncuran Rebel 250 dan Monkey, hingga CT125 Hunter Cub.

Honda memperkenalkan konsep CT125 berbasis Super Cub di Tokyo Motor Show pada Oktober 2019. Sementara model itu tampak siap untuk mencapai jalur produksi, meski perusahaan belum secara resmi mengumumkannya.