Ini Bocoran Mobil Sport Terbaru Chevrolet

LAZONE.ID - Ada dua opsi transmisi loh

Pecinta otomotif, apalagi mobil sport pasti udah tau banget dengan mobil Corvette keluaran Chevrolet. Chevrolet emang udah memperkenalkan model mobil ini dalam beberapa generasi. Genereasi yang diperkenalkan ialah Corvette Z06 C7 pada tahun 2014.

Nah, sekarang pabrikan asal Amerika Serikat ini baru aja merilis seri terbarunya di dubai dengan nama Corvette ZR1. Katanya sih mobil sport yang satu ini bakal menjadi yang paling bertenaga dari seri sebelumnya. Mobil ini sendiri akan diluncurkan pada 2019 mendatang.

Ini Bocoran Mobil Sport Terbaru Chevrolet

Kalo diliat sekilas, Corvette ZR1 mirip banget sama pendahulunya Z06. Tapi, kalo lo perhatiin pada bagian dapur pacunya, Corvette ZR1 punya spesifikasi yang jauh lebih ganas.

Di balik bodinya yang menawan juga terdapat superchargedV8 LT5 6.2 liter yang menghasilkan tenaga sebesar 755 hp dan torsi 968 Nm.

Dalam mengirimkan tenaga ke roda belakang, Chevrolet Corvette ZR1 menyediakan opsi transmisi manual tujuh percepatan dan transmisi otomatis delapan percepatan dengan top speed kira-kira melebihi 337 Km/h (210 mph). Belum lagi perpaduan transmisi otomatisnya yang dioperasikan menggunakan paddle shift.