Ini Deretan Mobil Terlambat di Dunia

LAZONE.ID - Mobil lo masuk ke dalam kategori ini juga enggak?

Mungkin ada diantara lo disaat membeli mobil lebih memikirkan soal kecepatan dan akselerasinya. Rata-rata cowok lebih suka sama mobil yang cepat. Tapi, ada juga yang hanya tergoda dengan model atau bodi si mobil padahal kecepatannya masuk ke dalam kategori rendah.

Nah, di bawah ini ada deretan mobil yang diklaim paling lambat di dunia. Kecepatan mobil-mobil ini diukur dari posisi berhenti (0 km/jam) hingga mencapai kecepatan 96,5 km/jam. Penasaran? liat aja di bawah ini.

 

Kia Soul Eco

Mobil yang memakai tenaga listrik ini dapat dibilang memiliki kecepatan yang cukup rendah. Lo harus sabar nih saat mengendarai mobil ini. Gimana enggak, Soul Eco hanya mencapai 96,5 Km/jam dalam 9,2 detik.

 

Nissan Versa

Mobil ini sebenarnya pas banget dipakai untuk keluarga dan cocok untuk dikendarai di Indonesia. Tapi, soal kecepatan mobil ini benar-benar menguji kesabaran lo deh. Buat mencapai kecepatan 96,5 Km/jam, versa membutuhkan 10,3 detik.

 

Volkswagen e-Golf

Sama seperti Versa, VW e-Golf juag merupakan mobil keluarga yang memiliki bentuk cukup mewah. Namun, kecepatanya cukup mengkhawatirkan nih. Buat mencapai kecepatan 96,5 Km/jam, e-Golf butuh 9,1 detik.

 

Honda Fit EX-L

Honda merupakan salah satu produsen yang memiliki pasar besar di Indonesia. Tapi, lo harus sabar nih saat mengendarai Honda Fit. Mobil ini membutuhkan waktu 9,1 detik untuk mencapai kecepatan 96,5 Km/jam.

 

Mitsubishi Outlander

Mobil ini dapat dibilang cukup laku di Indonesia. Selain bentuknya yang keren, mobil ini juga cocok untuk digunakan keluarga. Tapi tau enggak, mobil sport ini baru bisa mencapai 96,5 Km/jam setelah 9 detik loh.