Ini Detail Motor Supercharged Z H2

LAZONE.ID - Kawasaki akhirnya merilis secara detail motor supernaked barunya.

Kawasaki bikin Sportbikes yang semakin gila. Berkat pengembangan teknologi baru, perusahaan dapat membuat motor kencang yang tersedia untuk khalayak yang lebih luas.

Segmen super dan hypernaked lebih lengkap dari sebelumnya. Ninja H2 Kawasaki berada di peringkat teratas di hiperbikes paling gila di luar sana berkat mesin supercharged.

Kawasaki mengambil Tokyo Motor Show untuk meluncurkan Z H2 super-hyped. Hypernaked baru menjadi flagship telanjang itu ditempatkan di atas Z900.



Secara teknis, transisi dari fairing ke telanjang sedikit lebih rumit daripada hanya menanggalkan fairing. Z baru sebenarnya dibangun di atas sasisnya sendiri dan bukan barang bawaan dari H2.

Motor ini menggunakan bingkai teralis, dilapisi cat hijau limau khas dari merek tersebut. Juga tidak seperti Ninja, Z menggunakan swingarm dua sisi.

Meskipun lipatan dan garis desain mengingatkan pada fairing Ninja, Kawasaki juga menyuntikkan beberapa formula Z-nya ke dalamnya. Motor itu dipanggil Sugomi. Dalam kata-kata Kawasaki, Sugomi adalah perwujudan semangat predator dalam perburuan