Produsen asal Italia Mazzanti Automobili pantas ditakuti oleh pabrikan otomotif senegaranya. Bagaimana tidak, Mazzanti siap memproduksi mobil super terbaik yang mampu menyemburkan tenaga hingga 1.000 HP.

Produsen seperti Lamborghini dan Ferrari memang belum pernah memperlihatkan model setangguh itu. Mobil super Mazzanti Automobili ini dikatakan akan disapa Evantra Coupe.

Ketangguhan dirinya jelas tidak lepas dari peran mesin yang diboyongnya. Yakni mesin Twin-Turbocharged V8 berkapasitas 7.2 liter. Dan menjadikan dirinya sebagai mobil jalanan yang paling kencang di Italia.
 


Evantra bisa mencapai 60 mph hanya butuh waktu 2,7 detik. Tapisayang produsen Italia ini masih menyimpan spesifikasi lengkap dari dirinya. Namun jika melihat pertama kali produk terbaik yang ditawarkan Evantra, mobil ini pertama kali hadir pada 2012 dengan menggendong mesin V8 7.0 liter milik Chevrolet Corvette.

Kini dirinya menawarkan mesin yang lebih besar dan bertenaga, desain yang lebih segar pada tampilan bumper, cover mesin, fender, dan garis tubuh yang lebih mewah.

Mazzanti Evantra dikabarkan akan memperkenalkannya di ajang Turin Auto Show Minggu depan, dan hanya akan diproduksi sebanyak 25 unit dan dibanderol sekitar USD 1 juta.