Selain terkenal dengan tim kulit bundarnya seperti Liverpool dan Everton, rupanya kota pelabuhan terbesar di Inggris ini juga lihai melahirkan mobil super lho. Seperti yang ditunjukan produsen mobil asal Liverpool yakni BAC.

BAC dipastikan akan ikut berpartisipasi pada ajang Gumball Supercar Rally alias parade supercar di Inggris, dengan memperlihatkan edisi spesial dari Mono.

BAC Mono ini dikatakan akan mengikuti popular supercar parade, yang akan dimulai dari Dublin, London, Budapest, dan akan memanaskan aspal sirkuit Hungaroring yang sekaligus sebagai unjuk gigi ketangguhan dirinya.
 


Dikesempatan yang sama, dikatakan BAC akan menawarkan pengalaman track sehari penuh dihari terakhir penyelenggaraan. Sekaligus memberikan pembinaan dari test driver mereka Oliver Webb, dan mengajak konsumen untuk tur keliling pabrik mereka.

"BAC Mono merupakan salah satu supercar terbaik di dunia, kami sangat kami sangat senang telah diundang untuk hadir di beberapa titik kunci dari tahun ini Gumball 3000," kata BAC co-founder and director of product development, Neill Briggs.
 


"Kami berharap untuk bertemu fans dan memamerkan mobil di garis start di Dublin selanjutnya di London sebagai bagian dari parade supercar," tambahnya.

Sayang, BAC masih enggan membocorkan spesifikasi lengkap dari BAC Mono khusus ini. Hingga penyelenggaraan parade di mulai 27 Mei 2016 besok.