Ini Harley Davidson Street Berpenampilan Terbaik?

LAZONE.ID - Sedikit ubahan dengan anggaran terbatas bukan sebuah halangan.

Beberapa motor lebih bagus ketimbang yang lain. Tapi sejauh ini hanya ada sedikit barang buruk yang ada di pasaran. Mesin modern mungkin tak sesempurna gaya lama, tapi ada beberapa kelebihan terutama dari sisi suspensi dan pengereman.

Itu sebabnya beberapa kelemahan itu menjadi bahan ubahan utama untuk modifikasi motor klasik. Tapi jika kita membangun motor baru dengan anggaran dan waktu terbatas, bukankah lebih baik memusatkan energi ke tempat lain?



Seperti NCT Motorcycles yang membangun Harley Davidson Street tahun 2016. Mereka tak kesulitan untuk modifikasi, tapi anggaran yang telah ditetapkan juga bakal mempengaruhi hasilnya.

"Bila kita memiliki sedikit anggaran, kita harus konsentrasi pada satu hal. Jadi apa yang kita inginkan, tampilan bagus atau teknologi baru? Kami memutuskan untuk memasukkan uang itu ke dalam desain baru dan bukan bagian teknis, karena masih bagus," kata builder Austria itu.



NCT telah meninggalkan roda, suspensi dan pengereman. Semua bodyworknya juga langsung dibuang ke tempat sampah. Sebagai gantinya adalah tangki buatan tangan, bagian ekor, fender depan dan penutup samping.

Bagian visual itu semua dirancang untuk memberi kesan Street yang sangat berbeda. Tangki bahan bakar itu juga merupakan bagian tersulit di buat.

"Butuh waktu berjam-jam untuk mencapai hasil yang bagus dan bersih. Tapi ini bagian yang paling kita sukai dari motor ini," tukasnya.