Ini Honda CX500 Cafe Racer Berbekal Turbo

LAZONE.ID - Kingston Custom bikin motor sempurna untuk balapan.

Perhatikan motor CX yang terlihat sederhana. Jika Honda membuat motor yang sempurna, mereka menyimpulkan sebuah perusahaan dan etos kerjanya. Itu yang benar-benar terjadi, tanpa celah direkayasa.

Muncul Kingston Custom yang memodifikasi motor CX500. Mereka memberikan sentuhan yang berbeda, mendapatkan gaya baru dengan pesona dan karakter.

"Honda CX500 sangat ideal untuk mendesain ulang dan membangun kembali, terutama untuk cafe racer, scrambler atau flat tracker," kata Dirk Oehlerking.



"Semua orang tahu Honda CX500. Orang-orang mengolok-oloknya, tapi banyak juga yang membicarakannya dengan penuh cinta dan dengan antusiasme yang besar," lanjutnya.

Motor bermesin V tersebut handal meski setelah 35 tahun diluncurkan. Bahkan setelah itu, mereka menambahkan sebuah turbo.

"CX telah dibangun kembali oleh banyak customer, tapi tak ada yang tahu telah menggunakan turbocharger. Jadi saya membangun motor khusus 'cafe turbo'," katanya.



Mereka juga mengubah banyak hal dari sisi visual. Seperti tentu saja tangki bahan bakar. Tangki besar itu juga untuk menjaga tekanan pompa bensin yang disimpan di bagian bawahnya.