Motor Dragster Italjet sepertinya kini jadi idaman semua orang. Motor matic funky tersebut paling dicari di dunia, bahkan sudah sold out sebelum diluncurkan.

Mesin motor penuh gaya tersedia dalam dua rasa, 125 dan 200cc. Motor yang kini sudah ludes terjual adalah versi terbatas hitam dan emas yang tampak menakjubkan.



Skema cat yang membangkitkan kenangan mobil JPS Lotus F1 dan Trevor Nation dan rotary TT Norton. Dan jika lo penggemar skema warna itu, sepertinya kurang beruntung, karena itu juga terjual habis.

"Ini adalah produk yang benar-benar unik yang memiliki beberapa penggemar yang menakjubkan, saya mendapat pesan dari selebritas, sutradara film dan bahkan seorang desainer dari salah satu produsen supercar terbaik dunia. Untuk sebuah produk baru yang dapat diterima dengan begitu cepat sehingga hampir belum pernah terjadi di industri sepeda motor. Sebagian besar kendaraan membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk mencapai status ikonik, tampaknya Dragster baru praktis sudah ada di sana, dan bahkan belum masuk pasar," kata Bobby Beck, Manajer Pemasaran Italjet UK.

Harga untuk motor standar mulai dari £ 4.999 untuk versi 125cc dan £ 5.199 untuk mesin 200cc. Pertama kali dikonsep di EICMA di Milan pada bulan November 2019, itu menandai kembalinya skuter Italjet ikonik.



Motor itu jadi yang sangat dicintai dari akhir 1990-an dan awal 2000-an. Kini motor itu diberi desain ulang, melanjutkan gaya yang unik namun digerakkan oleh kinerja yang lebih modern.

Motor itu direncanakan diluncurkan September 2020. Ada bingkai teralis menjembatani pelat aluminium die-cast emas di seluruh desain. Itu juga yang memberikan estetika yang unik namun ringan yang menunjukkan fokus kinerjanya. Mesin yang digendongnya merupakan kombinasi dari teknologi, gaya dan hasrat khas Italia.