Untuk pertama kalinya, Audi resmi memperkenalkan produk unik terbaru mereka. Berbeda dengan produk lainnya, produk Audi ini dipastikan tidak akan diperuntukkan dikendarai di dunia melainkan di Bulan.

Mobil konsep ini diperkenalkan Audi di Detroit Auto Show 2016 ini. Ini merupakan bentuk partisipasi Audi, dalam ajang Google Lunar XPRIZE space travel competition 2016 yang diikuti 16 konsestan.

Audi Lunar Quattro memiliki dimensi kecil, dan hanya memiliki bobot hanya 35 kg. Saking canggihnya, Audi pastikan Lunar Quattro mampu menaklukkan beratnya rute perjalanan di bulan.
 
 
Audi Lunar Quattro dilengkapi dengan roda yang bisa berputar hingga 360 derajat, dalam kondisi apapun seperti kondisi miring dan mencapai kecepatan hingga 3,6 km/jam.

Audi Lunar Quattro juga bakal dilengkapi dengan kamera yang mampu mengambil foto dan video dengan resolusi besar hingga jarak 500 meter. 
 
Untuk bisa melahirkan Lunnar Quattro ini. Audi mengerahkan teknisi terbaik dan beberapa ilmuwan yang berada di Berlin, Jerman. Audi sangat berharap produknya bisa dipilih NASA untuk bisa melakukan perjalanan ke bulan pada akhir 2017 besok.