Ini Pesaing BMW M3 dan Mercy C63 dari Jaguar

LAZONE.ID - Model ini akan diproduksi oleh Special Vehicle Operations (SVO) Jaguar Land Rover.

Dipastikan BMW M3 tidak akan melenggang dengan tenang, karena produsen asal Inggris Jaguar sudah memberikan tanda untuk bisa melahirkan pesaing BMW M3. Beuhh, bakal tangguh nih.
 
Jaguar disinylir bakal melahirkan XE SVR untuk bisa menjadi pesaing BMW M3 dan Mercedes-Benz C63. Bahkan dikatakan untuk bisa melahirkan model ini, Jaguar mempercayakannya pada divisi Special Vehicle Operations (SVO) Jaguar Land Rover. Artinya model Jaguar XE SVR ini bukan produk yang main-main.
 
Untuk menjawab pertanyaan besar, seberapa tangguh model Jaguar ini akan beraksi di aspal. Jaguar XE SVR akan ditawarkan dengan mesin V8 5.0 liter supercharged. Sama seperti dua model SVR lainnya yaitu F-Type dan Range Rover Sport, dan pastinya akan dikawinkan dengan transmisi otomatis delapan percepatan.
 
 
Artinya model ini bakal memiliki ketangguhan yang mirip seperti Jaguar F-Type SVR, yang mampu tebus 567 daya kuda dengan torsi 700 Nm. Namun untuk Jaguar XE SVR model ini bakal memiliki ketangguhan 500 daya kuda.
 
Soal desain, sedan Inggris ini akan memiliki tampilan agresif untuk bisa menjadi pesaing dari BMW M3 dan Mercedes-Benz C63. Seperti bakal memiliki bumper dan side skirt yang kece. Begitu juga dengan pelek alloy berdesain keren, tentu dengan sistem rem terbaik pastinya.