Motor itu tidak lebih dari sekedar ide gila dari kepala saya. Begitu ucapan Stefan yang membangun radikal Guzzi.

Stefan lalu berbincang dengan desainer Kai Rieman dan Hans Eickeler. Mereka mencari sebuah ide mulai dari desain.

Motor itu didasarkan pada bingkai Bellagio yang telah dimodifikasi dengan berat. Ada Ohlins TTX di bagian belakang yang sangat sesuai dengan garpu depan Ohlins.

banner-ads



"Inspirasi saya adalah membangun sejenis cafe racer modern. Bellagio ini memang tua namun dengan kemampuan untuk me-mount gearbox dan swingarm baru. Desainnya terinspirasi mobil balap Martini tua," tuturnya.

Programable NOS memang masih memungkinkan untuk bisa mengatur pengiriman tenaga kepada gearbox. Namun harus memakai sistem injeksi.

"Kami putuskan mencoba sistem injeksi NOS yang dapat diprogram. Ini pertama kalinya dan kami temukan ini bekerja sangat baik," tuturnya.



Setelah sukses membangun, Stefan pun yakin tak ingin menjual motor tersebut. Ia memutuskan untuk menyimpan motor ini lalu berkompetisi.

"Saya sangat menyukai Guzzi ini. Ini akan jadi motor pribadi saya," tukasnya.