Ini Tracker Dari Triumph T100

LAZONE.ID - Sebuah Triumph dibuat tracker, begini jadinya.

Triumph T100 dibangun menjadi sebuah tracker oleh Macco Motors. Mempertahankan banyak hal dari motor, tracker itu pun tampak klasik.

Selain tentang persaingan industri, mereka juga tertarik dengan estetika motor-motor klasik. Ada beberapa merek yang bikin penyempurnaan sebuah motor, seperti Triumph, Ducati dan BMW. Tiga pabrikan itu disebut tak pernah gagal membuat motor.

"Jadi saya mengambil dan mengkombinasikan dengan performa yang hebat, sesuatu yang ekstra kecil menambah eksklusivitas kami," kata Jose.



Jose menambahkan bahwa, sebenarnya rumah modifikasi miliknya memperhatikan detail dan mencari ide agar sesuai dengan motor asli. Inspirasi motor Triumph itu pun berasal dari motor aslinya.

"Kami bekerja dengan Photoshop untuk mendapatkan pemahaman umum motor ini. Kemudian, setelah berdiskusi rincian akhir kami proses pembongkaran," kisahnya.



Motor itu kini kembali terlihat bersih dengan cat biru tua pada bagian tangki bahan bakarnya. Ubahan pengapian hingga garpu depan juga tidak mencolok meski hasilnya lumayan mengasyikan.

"Jujur, kami telah bermain dengan ide sebelumnya, tapi ini adalah momen berbeda karena saya dipaksa menyimpan uang pada ide tersebut," ungkapnya.