Ini Vespa Tercanggih Yang Pernah Dibuat

LAZONE.ID - Namnya Vespa GTS Super Tech 300 HPE

Pada tahun 2019, Vespa GTS telah berkembang lebih jauh dengan peningkatan signifikan dalam gaya. Dasar motor itu kini ditingkatkan untuk GTS Super Tech 300 HPE baru.

Vespa GTS Super Tech mengambil peran andalan dalam kisaran Vespa melalui teknologi baru. Plus ini adalah model Vespa pertama di pasar Australia yang menampilkan platform mesin 300 HPE baru.

Secara estetika, Vespa GTS Super Tech 300 HPE dicirikan oleh pelek roda yang dibuat dalam warna hitam pekat dengan highlight kuning. Finishing kuning meluas ke pegas suspensi depan. Jok juga memiliki penutup permukaan kain baru dengan jahitan dua warna.



GTS Super Tech 300 HPE memakai cluster instrumen digital dengan layar TFT 4,3 penuh warna. Panel TFT baru, berwarna cerah, menampilkan kecepatan, fungsi tripmeter, dan bahan bakar. TFT juga meluas ke sistem konektivitas smartphone yang disebut Vespa MIA (MY VESPA).

Di bagian belakang, gaya Super Tech juga dilengkapi dengan penutup transmisi baru dan penutup suspensi yang baru dirancang.

Posisi ergonomis selalu berkontribusi membuat setiap Vespa nyaman dan menyenangkan untuk dikendarai. Vespa GTS Super Tech yang baru semakin menonjolkan etos perjalanan yang selalu diwujudkan oleh Vespa besar.

Seperti halnya untuk setiap Vespa yang diproduksi antara tahun 1946, tubuh Vespa GTS terbuat dari baja dan menawarkan kekuatan yang tak tertandingi. GTS Super Tech 300 HPE memakai ban bagian lebar yang dipasang pada pelek 12 inci.



Sistem pengereman double-disc didukung oleh sistem keamanan elektronik pada Super Tech dengan ASR dan ABS. GTS Super Tech juga dilengkapi dengan evolusi terbaru dari mesin empat-langkah 300cc, empat-katup, empat-silinder, berpendingin cairan dan dengan injeksi elektronik yang sekarang ditunjuk sebagai HPE.

HPE mendapat manfaat dari berbagai peningkatan kinerja dan kemampuan berkendara, sekaligus mengurangi konsumsi bahan bakar dan tingkat kebisingan. HPE adalah mesin paling kuat yang pernah dipasang pada Vespa dengan kinerja termodinamika yang dioptimalkan dan mengurangi gesekan.

Mesin dikontrol oleh Magneti Marelli MIUG4 ECU generasi terbaru, dilengkapi dengan kapasitas perhitungan yang lebih besar, berkontribusi untuk meningkatkan efisiensi mesin secara keseluruhan.