Ini Wajah Terbaru VW Golf

LAZONE.ID - Tak hanya dari segi desain, Golf baru ini katanya akan menggendong mesin R400.

Produsen Jerman Volkswagen berencana untuk mengubah tampang hatchback andalan mereka, Golf. Apa saja yang bakal berubah ya?

Kalau dari segi desain, Volkswagen pastinya akan membuat Golf menjadi lebih keren lagi. Dikatakan, Golf versi teranyar ini akan sangat mirip dengan model konsep R420.

Perubahan bakal terselip disetiap sudut baik di eksterior dan interior. Sebut saja seperti perubahan eksterior, yaitu dengan mengubah semua pencahayaan menjadi LED. Sedangkan dibagian interior, tampilan lebih segar baik pemilihan warna dan bahan material juga akan diberikan.

Tidak puas, VW Golf juga akan menawarkan berbagai pilihan entertainment yang sudah di adopsi oleh VW Passat. Bahkan layar sentuh 9.2 inci bersama dengan teknologi voice control juga bakal diselipkan.



Bicara soal mesin yang bakal ditawarkan, VW Golf diprediksi bakal menawarkan mesin yang sama dengan mesin mobil konsep R400. Yakni dengan menggendong mesin 2.0 liter 4 silinder yang sudah di adopsi oleh Golf R, atau bisa juga mesin 2.5 liter 5 silinder milik Audi RS3 yang akan menemani dirinya yang mampu mengirimkan 420 tenaga kuda.

Eits tidak sampai disitu bro, Golf hybrid juga bisa saja ditawarkan. Seperti mesin Passat GTE dengan tenaga 218 tenaga kuda dan torsi mencapai 400 Nm akan menjadi pilihannya. 

Golf facelift ini akan diperkenalkan Maret 2016 besok, tepatnya di ajang Geneva Motor Show 2016.