Kolaborasi McLaren dan Honda selalu berhasil bikin pecinta Formula One puas! Siapa yang bisa lupa pada persaingan ketat dua pembalap kawakan, Alain Prost dan Ayrton Senna? Meski setim, keduanya sukses buat bikin penggemarnya deg-degan selama balapan berlangsung.

Musim 2015 ini akan jadi pengobat rindu buat kamu yang udah lama mendambakan hadirnya kembali kombinasi Honda-McLaren. The MP4-30 siap bikin kamu terbuai dengan pesonanya. Penasaran?

Kendaraan ini akan dipakai oleh Fernando Alonso dan Jenson Button buat mengarungi musim 2015 ini. Kombinasi paling mencolok terdapat pada bagian chasis. Mobil ini memakai McLaren's 2015 yang pengerjaannya ditangani oleh Honda's RA615H. Perubahannya udah dirampungkan akhir tahun kemarin.

The MP4-30 memakai bodi karbon yang bagian belakangnya makin dirampingkan. Nggak hanya itu saja, ada perbaikan pada bagian depan dan penambahan powertrain baru di bagian bawah. Fitur baru ini diharapkan dapat bersaing dengan Ferrari, Renault atau Mercedes. Layak ditunggu bagaimana mobil cantik ini melanggak-lenggok di sirkuit.

CEO McLaren, Ron Dennis sangat optimis jika jagoan baru mereka ini akan keluar sebagai juara di akhir musim. Setelah di musim lalu, andalan mereka hanya finish di tempat ke lima. Hal itu memang beralasan. Honda's RA615H memaksimalkan mesin V6 1.6-liter sampai 15.000 rpm. Wow!

Apakah pecinta F1 akan dipuaskan oleh performa jagoan baru Honda dan McLaren ini?