Intip Spesifikasi Taksi Terbang Garapan Audi

LAZONE.ID - Mobil ini menggunakan tenaga listrik

Audi emang udah bilang kalo doi bekerjasama dengan Airbus, produsen pesawat komersial asal Prancis dan Italdesign perusahaan penyediaan layanan pengembangan industri otomotif untuk ciptain taksi terbang.

Taksi terbang besutan Audi ini menggunakan tenaga listrik dan menerapkan teknologi otonom. Kendaraan berdesain kompak ini memiliki kapasitas dua penumpang. Mobil ini bisa di darat dan udara.

Intip Spesifikasi Taksi Terbang Garapan Audi

Pada settingan darat, Pop.Up Next mengandalakan dua motor listrik yang memiliki kapasitas baterai sebesar 15 kWh. Pop.Up Next sendiri bisa mengeluarkan tenaga setara 80 daya kuda. Selain itu, Pop.Up Next bisa melaju sejauh 130 km untuk satu kali pengisian penuh.

Nah, untuk modul terbang, awak mobil terbang dibekali dengan empat baling-baling layaknya drone. Saat mode terbang diaktifkan, tenaga maksimum yang dikeluarkan oleh seluruh baling-baling tembus di angka 214 dk. Untuk kecepatan maksimun, mencapai kecepatan tertinggi hingga120 km/jam. Pop.Up Next ini cuma memiliki daya jelajah sejauh 50 km dengan sekali pengisian penuh.