Intip Tampilan Motor Pemenang UBCBS, Kompetisi Custom Motor Terbesar di Dunia!

LAZONE.ID - Keren-keren motornya, Bro!

Buat lo yang punya hobi sama motor custom atau yang suka ngikutin perkembangan motor custom ternyata ada loh kompetisi motor builder atau custom terbesar di dunia. Ibaratnya world cup-nya motor custom lah. Namanya J&P Cycles Ultimate Builder Custom Bike Show (UBCBS) yang diadakan di the Convention center Chicago, Amerika Serikat. Nah, ternyata para pemenangnya di beberapa kategori udah diumumin nih. Mau tau kayak apa penampakan motornya? Cek this one out, Bro!

Freestyle Winner

Pemenang kategori freestyle ini adalah bikinan Tim Dixon of Gas Axe Chop Shop. nah, mereka berhak membawa hadiah sebesar 10 ribu dolar. Motor mereka punya gaya hardtail dengan springer dari depan hingga belakang.

Custom Retro Winner

Motor manis nan klasik ini adalah 1966 Triumph T100 hardtail hasil karya Anthony Robinson gasoline & Coffee. Motor ini adalah motor dengan kapasitas 500cc dengan mesin ganda, terlihat menawan dengan tampilan retro.

Custom Harley Davidson Winner

Nah, yang satu ini adalah karya Eric Benet yang udah emang punya pengalaman dalam hal melakukan custom pada jenis motor Harley Davidson. Kepiawaiannya itu bisa dilihat pada tampilan motor Harley Davidson bikinan Doi yang sporty dan sangat keren.

Custom Street Winner