Setelah lama ditutupi, akhirnya Jaguar tidak bisa berkutik lagi saat SUV terbaru mereka J-Pace tertangkap kamera saat akan melakukan ujicoba. Tidak hanya tampilan yang lebar, diprediksi mesin diesel terbaru bakal terselip ditubuhnya.

Jika dilihat sesama, rasanya tampilan J-Pace ini mirip seperti F-Pace. Namun saat dilihat lebih dekat perbedaan tubuh yang lebih bongsor jelas terlihat. Artinya platform yang digunakan masih menjadi misterius.

Begitu juga dengan fender, bumper, dan pintu belakang, begitu berbeda. Begitu juga dengan tampilan grill yang kini lebih maju karena platform yang lebih panjang yang membuat dirinya begitu berbeda dibandingkan dengan F-Pace.

Bicara soal prediksi, platform misterius yang digunakan. Diperkirakan SUV ini menggunakan platform milik XJ Sedan, oleh sebab itu dirinya diberi nama J-Pace. Platform ini juga diprediksi akan terbuat dari alumunium.

Bicara mesin penggerak SUV ini akan dipercaya akan menawarkan diesel hybrid. Sayang spesifikasi lainnya belum bisa diketahui secara pasti belum diketahui, namun kapasitas 2.0L akan menjadi pilihannya. Sehingga pantas, rasanya jika dirinya akan menantang Audi Q7.