Jajaran Motor Honda Tahun Depan

LAZONE.ID - Pameran motor di Amerika Utara bakal jadi salah satu yang menarik bagi Honda.


Musim gugur ini akan menjadi periode yang sangat sibuk bagi Honda karena bersiap untuk menghadapi 'musim motorshow'. Mereka mengungkapkan akan meluncurkan model baru di AIMExpo 2019 di Oho, Amerika Serikat.

American Industrial Motorcycle Expo dimulai pada 28 September dan dianggap sebagai pameran dagang paling penting di Amerika Serikat, dengan semua produsen besar yang hadir, banyak di antaranya akan memamerkan susunan motor mereka pada 2020.

Tidak terkecuali Honda yang siap meluncurkan CBR1000R, CB650R, NC750X, CBR650F, CB500F, CB500X, Rebel 500 dan CRF540L. Beberapa media juga menyebut akan ada debutan, meski tak memberikan perincian lain.



Honda mengatakan itu adalah model yang belum pernah terlihat yang berarti bisa menjadi sesuatu dalam edisi terbatas. Salah satu alasannya karena Honda berulang tahun yang ke-60.

Ada spekulasi juga soal model motor tersebut adalah X-ADV, yang sukses besar di Eropa. Ada pengembangan besar dari motor tersebut hingga Honda juga menjual ADV 150 di Indonesia, di mana permintaan sudah melampaui pasokan.

Sebagai alternatif, ada Honda CBR300RR, yang mengisi berita utama minggu lalu. Motor itu merupakan penampilan baru Honda CBR300R yang lebih sportif dan lebih potensial.