Karakter Pengguna Motor Bermacam-macam, Pahami Dulu Jenis Motornya

LAZONE.ID - Sepeda motor semakin banyak digandrungi anak muda maupun orang tua. Karakter penggunanya pun bermacam-macam.

Sepeda motor semakin banyak digandrungi anak muda maupun orang tua. Karakter penggunanya pun bermacam-macam.

Seperti motor gede (moge). Motor yang umumnya mempunyai kapasitas mesin di atas 700cc ini, harusdiimbangi dengan berat badan pengendaranya.

Gak heran kalo loe sering melihat moge-moge tersebut, digeber sama om-om yang berpenampilan layaknya bikers sejati dan memegang teguh solidaritas antar penggunanya.Biasanya, karakter pengguna moge selalu taat sama peraturan yang ada meskipun kalo bercanda agak sedikit garing.

Lain lagi dengan motor sport, bro. Untuk yang ini, umumnya dipakai oleh anak muda berumur belasan demi memikat hati para gadis pujaan. Kebanyakan, karakternya yang mempunyai sifat ingin diakui walaupun tampang kurang mendukung. #eh

Lanjut lagi ke tipe matik. Karakter pengguna matik biasanya orang menginginkan hal yang praktis dan gak ribet. Seperti contoh, ketika menghadapi kemacetan di Jakarta. Kan jadi gak PRtuh, untuk ngoper gigi atau tarik kopling.

Terakhir adalah motor bebek. Ini adalah tipe motor yang banyak digandrungi para pekerja maupun orang tua. Karakternya hampir sama dengan pengguna matik. Harga yang murah serta konsumsi bahan bakar yang irit, menjadi alasan kenapa tipe ini sering kita jumpai.