Kegilaan datang dalam berbagai bentuk. Ini bisa membuat orang meneteskan air liur, menjerit, dan jadi kasar. Ini bisa menjadi megalomania yang kejam, namun jenis yang paling gila adalah Tom Thörig dari Schlachtwerk, yang mengaitkan beberapa pengrajin terbaik Jerman untuk membantunya memproduksi ini - sebuah Kawasaki W650 yang luar biasa dijuluki 'Wasabi'.

Motor tersebut dibangun untuk menangani seri drag race jarak pendek favorit kami, Sultans of Sprint. Sekelompok orang Eropa yang gila berkumpul untuk sebuah seri balapan di seluruh Eropa setiap beberapa bulan. Sementara sprint ⅛ mil adalah pusat dari aksi, poin ekstra diberikan untuk presentasi motor.

Ada dua kelas, dan W650 ini ditakdirkan untuk seri kembar berpendingin udara hingga 1600cc. Dan jika Anda memeras otak Anda seperti apa persaingan itu, Anda akan mulai menyadari apa itu prestasi bagi Schlachtwerk untuk membuat Kawasaki W650 yang kompetitif.

Kawasaki Dengan Beban Setara Pisau

W650 memiliki beban yang sangat ringan, setara dengan membawa pisau. "Mesin Ducati 2 katup 1100cc akan jauh lebih kuat," kata Tom.

Tapi, Tom punya rencana karena menurutnya, kekuatan bukanlah segalanya. Ada juga berat, yang harus diatasi.

"Mesin W650 dan W800 adalah kecantikan klasik, jadi memodifikasi yang satu bukanlah keputusan yang sulit untuk saya. Saya hanya ingin membangun W650 tercepat," ungkapnya.

Kawasaki Dengan Beban Setara Pisau

Dan untuk melakukan itu, Tom membutuhkan bantuan. Jadi ketika pria itu mulai mengatakan dia mengumpulkan kerumunan dari beberapa builder terbaik Jerman, bergaya Avengers, untuk membantunya kita harus duduk dan memperhatikan.

Masukkan tahap kanan perakit logam Stefan Trautman. Dia mendesain dan membangun frame baru yang ultra-ringan. Karena jika dia tidak bisa menang dalam tenaga kuda, dia ingin membuat motor lebih ringan.

Dan motor ini sangat, sangat ringan. Bingkai, yang pada dasarnya berbasis di sekitar tabung pusat, sangat ringan, kaku dan tidak memerlukan tangki bahan bakar eksternal.