Kawasaki Ninja 650 2020

LAZONE.ID - Motor baru yang menawarkan teknologi dan pengalaman sporty.

Kawasaki Ninja 650 2020 telah menunjukkan wajah yang direvisi untuk pertama kalinya. Perusahaan Jepang itu merilis bentuk pembaruan untuk motor sport kelas menengahnya.

Supersport ini berlisensi A2 dengan semua keunggulan Ninja ZX-10RR Superbike, serta Ninja 400 dan ZX-6R. Kawasaki Ninja 650 2020 menawarkan wajah yang lebih tajam, dengan lampu LED, ban Dunlop Sportmax Roadsport 2 yang baru dan revisi fairing untuk memberikan posisi sasis yang sempit menjadi lebih sporty.



Dari kursi pengendara, layar TFT warna 10,9 cm multi-fungsi hadir untuk menawarkan semua tampilan utama dalam format yang lebih jelas. Serta memungkinkan konektivitas Bluetooth Smartphone. Kawasaki mengatakan bahwa dengan memasangkannya ke App Rideology perusahaan, pengendara dapat mengakses GPS, informasi rute dan layanan jadwal.

Skema warna baru yang segar termasuk edisi KRT (Kawasaki Racing Team) yang menawarkan kombinasi hijau limau dan ebony, di samping opsi putih dan hitam stardust, serta percikan metalik hitam.



Kursi pembonceng baru juga disertakan untuk meningkatkan kenyamanan penumpang.

Motor itu juga menampilkan sasis gaya teralis baru, Kawasaki mengatakan pihaknya menargetkan Ninja 650 2020 pada pengendara yang ingin meningkatkan ke mesin yang lebih kuat.

Mesin dua silinder berpendingin air menawarkan torsi 67bhp dan 49ftlb. Meskipun harga belum dikonfirmasi secara resmi, mereka diharapkan tetap kompetitif.