Selamat datang di Hiroshima, sebuah tempat penuh sejarah dengan satu builder luar biasa Kengo Kimura. Motor Heiwa-nya langsung dikenali untuk estetika Jepang klasik mereka dan mengejar kesempurnaan tanpa henti.

Dari portofolio yang luar biasa muncul Kawasaki W650 yang baru dibangun. Kawasaki W650 adalah pendonor yang sempurna Kengo untuk digunakan, styling vintage dan tampilan mesin kembar paralel klasik memberikan getaran yang sangat Inggris ke mesin modern yang andal ini.

Kawasaki W650 Bobber Rasa Eropa

Untuk memulai membangun, Kengo menanggalkan mesin 650cc dan mulai menciptakan posisi yang sempurna. Mereka langsung ke arah kenyamanan berkendara.

“Hal pertama yang saya mulai adalah bekerja dengan suspensi,” ungkapnya.

Semuanya dimodifikasi, terutama garpu depan dirancang sesuai dengan roda. Tujuan menciptakan bobber tidak hanya untuk meningkatkan penanganan, tetapi untuk menjadi bagian dari elemen visual motor juga.

"Itu adalah keputusan sadar untuk membuat kunci motor lurus, memanjang dari setang, di bawah tangki ke rel jok," jelas Kengo.

Kawasaki W650 Bobber Rasa Eropa

Garis paralel terus menerus dari depan ke belakang sengaja dibangun. Ini berarti memotong bagian belakang bingkai dan meluruskan garis jok yang sangat datar dari bagian belakang tangki ke dudukan suspensi.

“Meskipun merupakan mesin dengan desain kuno, itu dapat diandalkan. Ini adalah motor yang benar-benar bisa dikendarai. Oleh karena itu, kami membuat tangki sedikit lebih besar,” tuturnya.

Tetapi aspek dari bobber yang memberi Kengo waktu tersulit adalah pada sisi mekanik. Keputusan terakhir adalah menciptakan gaya scrambler untuk mempertahankan garis paralel yang sempurna pada bagian knalpot.