Kawasaki W650 Natural

LAZONE.ID - Motor klasik tanpa banyak ubahan.  

Meskipun pasar sangat ramai, daya tarik untuk bekerja dengan satu tangan tetap kuat, terutama bagi mereka yang telah kehilangan haknya dengan konsep karier tradisional.

Rick Geall dari Northamptonshire adalah seorang eksekutif senior. Ia membangun sebuah toko bernama Wreckless Motorcycles.

Kawasaki W650 tahun 1999 ini adalah pembelian yang tidak disengaja. Mesin telah dirombak dicat dan dipoles. Head dan downpipe stainless 2-ke-1 terlihat rapi dengan silincer kerucut terbalik.

Kawasaki W650 Natural

Pengereman bawaan pabrik tidak sepenuhnya modern. Tapi di sini ada sebuah drum di belakang yang dirombak terlihat cocok dengan sikap retro dan sekarang digerakkan oleh pedal KTM 1290 yang dimodifikasi.

Sementara set-up depan diganti dengan disk EBC baru dan caliper beringer Aerotec 6-pot, yang dipompa oleh master silinder aksial klasik.

Kawasaki W650 Natural

Garpu dicat ulang, direplikasi, dan dipasok tetap menjadi stok internal tetapi suspensi belakang sekarang adalah Öhlins Black Edition. Pelek hitam satin dengan jari-jari stainless baru dan karet Continental TKC80 terlihat cocok dengan genre motor.

Mudguard asli sekarang lebih pendek dan dibentuk menyesuaikan motor. Sementara frame dan swingarm dilapisi bubuk satin hitam. Bodywork sengaja dibuat senada dengan tangki bahan bakar.

Terlihat klasik dan natural kan?