Kawasaki Z Terkuat Makin Nyata

LAZONE.ID - Motor telanjang dengan mesin supercharged siap diluncurkan.

Kawasaki kembali menggoda media sosial dalam bentuk video yang memberi kita petunjuk terbesar tentang misteri series Z. Ini adalah 'tampilan' paling jelas dari mesin motor itu sejauh ini.

Motor ini sepertinya memakai basis Kawasaki Z800, Z1000, karena memiliki lampu utama kembar yang diakhiri oleh layar lalat kecil yang menutupi instrumen binnacle. Kita juga dapat dengan jelas melihat mesin yang diambil dari H2 dan H2 SX dalam kerangka tubular yang tampak manis dari Kawasaki yang akan segera menjadi motor 'telanjang' paling kuat.

Detail lain dari video termasuk saluran masuk udara yang sama dengan H2 dan H2 SX, lengkap dengan kicauan supercharger yang sangat keren.

Poin terakhir dari video ini meminta orang untuk menyiapkan diri tanggal 23 Oktober 2019, ketika semua yang diharapkan akan terungkap!



Sebelumnya, sebuah teaser video dikeluarkan Kawasaki yang diduga jadi pengenalan awal motor super ini. Teaser itu memperlihatkan logo Z series yang sudah dikenal.

"Supercharged Breaking News! - TEASER," begitu judul video tersebut.

Tak ada banyak informasi lain yang ada dalam video itu selain raungan suara knalpot. Sebuah teaser yang menjanjikan dan bikin penasaran.

Z1000 ini bakal jadi jawaban setelah motor tersebut tanpa perubahan dari siai desain dan mesin sejak 4 tahun. Hanya ada pembaruan warna dan part lain seperti shockbreaker Ohlins yang disematkan.