Pernah dengar Honda Grom? Motor keluaran Honda ini agak beda dari yang lain bro. Honda Grom punya roda lebih kecil ketimbang motor sport lainnya. Bentuknya kira-kira mirip Kawasaki D-Tracker meski punya Honda masih jauh lebih mungil.

Berat motor tersebut hanya sekitar 102 Kg dengan kapasitas mesin 125 cc. Bisa dibayangkan betapa menariknya slip-slap dengan Grom, 'kan?

Tapi ternyata itu bukan lagi hal yang menarik bagi MAD Industries. Builder yang bekerja sama dengan ComposiMo itu membangun kembali sosok Grom yang lembut menjadi gahar.



Bisa dibilang, Grom karya MAD merupakan motor kecil paling gila yang pernah dilihat. Motor streetfighter itu terlihat seperti Ducati mini.

Ubahan yang dilakukan tentu saja langsung menuju sektor mesin. Dari kapasitas 125 cc, Grom ini diubah menjadi 204 cc. Wow!

Bagian bodi juga terlihat sangat manis dengan shock dari Ohlins. Dari sisi pengereman, mereka memakai Brembo dan ban Pirelli Diablo untuk velg 12 inci.

Jika Grom memang tak dijual bebas di Indonesia, elo bisa juga memodifikasi Kawasaki D-Tracker dengan gaya tersebut, bro!