Kata siapa modifikasi Scrambler hanya dimiliki roda dua. Mobil pun bisa diubah menjadi model scrambler yang keren banget.

 
Baru-baru ini, MINI memperkenalkan MINI Clubman Scrambler, yang terinspirasi dari sepupunya moge BMW R NineT Scrambler.
 


Berbagai perubahan yang menampilkan ketangguhan akan segala medan pastinya diperlihatkan Clubman Scrambler yang satu ini. Sebut saja dengan perubahan suspensi, ban bergerigi bersama pelindung ban yang terselip pada lengkungan roda, lampu pemecah kabut, ubahan atap yang bisa membawa berbagai perlengkapan, serta sentuhan warna abu-abu membuat dirinya terlihat garang.
 


Tampilan interior tidak kalah eyecatching, dengan sentuhan kulit terbaik dan alcantara membuar dirinya terlihat mewah. Serta dipastikan menambah kenyamanan saat berada dalam kabinnya.
 


Memang spesifikasi teknis belum dibocorkan MINI, namun jika boleh menerka-nerka. Sepertinya dirinya akan menggendong mesin yang sama seperti MINI Clubman S.

Sayang, MINI juga tidak membocorkan, apakah model ini akan diproduksi secara masal atau hanya diperkenalkan dalam bentuk konsep saja. Meski demikian kehadiran dirinya patut untuk ditunggu bukan?