Keren! Modifikasi Aksen Kulit Bikin Moge Ducati Lebih Garang

LAZONE.ID - Gak menghilangkan kesan bulky yang ada di desain asli.

Gaya klasik yang punya nilai elegan biasanya jadi pilihan oleh sebagian orang dalam membuat konsep modifikasi yang mereka inginkan. Konsep seperti ini emang selain untuk memperbaiki tampilan motor yang ketinggalan, juga dianggap mampu menambah nilai prestisius dari tampilan motor tersebut.

Salah satunya adalah Ducati 749 ini nih, Bro.  Ducati 749 keluaran tahun 2003 sendiri adalah sebuah moge sport dengan tampilan yang “bulky” dan garang.

Sebastian Achaval, seorang builder asal Argentina ini berhasil bikin sesuatu yang bisa memukau banyak orang.

Uniknya Bro, motor yang dinamai Arriera ini memiliki elemen-elemen yang gak biasa ada pada modifikasi sebuah motor. Sebastian memanfaatkan kulit dan kayu yang dipadukan dengan logam dan mengubah total tampilan Ducati 749.



Warna kayu dipoles untuk menyerupai kulit yang digunakan pada beberapa bagian. Lo bisa melihat aksen kulit berwarna coklat tua seperti pada bagian tangki, bagian penutup headlamp dan pada bagian jok.

Untuk bagian handlebar, Sebastian harus membuatnya sendiri karena dirinya gak bisa menemukan produk aftermarket yang cocok dengan tombol-tombol yang ada.

Rantai berwarna keemasan berpadu dengan warna coklat dari kulit dan kayu serta warna silver dari bagian body yang lain bikin kesan mewah motor ini tambah kental.

Buat Sebastian, pembuatan beberapa part benar-benar memakan waktu lama. Bagian seperti kayu di jok, kayu di penutup speedometer dan bagian fairing bisa sampai 100 kali percobaan sampai Sebastian menemukan ukuran dan potongan yang pas.

Motor ini bakal bikin bangga dan keren siapapun yang punya dan mengendarainya. Ya gak, Bro?