Kerennya Honda CB1100 Terbaru

LAZONE.ID - Ajang Tokyo Auto Salon yang bakal digelar Januari 2015 besok, sepertinya bakal menjadi ajang yang ditunggu pecinta moge di Jepang dan dunia nih. Soalnya Honda pastikan akan memperkenalkan CB1100 Concept terbaru.

Ajang Tokyo Auto Salon yang bakal digelar Januari 2015 besok, sepertinya bakal menjadi ajang yang ditunggu pecinta moge di Jepang dan dunia nih. Soalnya Honda pastikan akan memperkenalkan CB1100 Concept terbaru.

Tidak hanya menyajikan kesan klasik, ketangguhan akan generasi terbaru dari CB1100 Concept ini bakal menjadi syarat utama dirinya.

Honda juga pastikan, meski sekilas tampilan motor bongsor ini terlihat seperti model Honda CB1100EX. Honda CB1100 Concept akan memiliki perbedaan mendasar, seperti pada tampilan tangki yang kini lebih besar, bersama lekukan yang kian tajam.



Perbedaan lainnya juga bakal tersaji pada desain new aluminium-effect side panels, new air-box covers dengan sentuhan chrome, desain jok yang lebih eyecatching,serta foot-peg hangers yang juga terlihat berbeda.

Namun Honda akui, untuk sasis. Motor konsep ini masih menggunakan sasis yang sama seperti generasi sebelumnya.

Begitu juga dengan mesin 1.100 cc empat silinder yang berstandar emisi Euro4 yang digendongnya. Mesin yang ditawarkan ini masih akan sama persis seperti yang sudah diperkenalkan.

Diajang ini juga, Honda dikatakan juga akan ikut memperlihatkan model terbaru lainnya. Sebut saja dengan model Africa Twin terbaru, Honda RC213V-S, Honda Fireblade SP dan Honda VFR800X.