Ketika Triumph Jadi Tracker Lincah

LAZONE.ID - Motor yang terinspirasi dari gaya vintage.

Richard Pollock lebih dikenal sebagai Mule, pria California yang mudah tersinggung dan mungkin modifikator motor tracker terbaik di dunia saat ini. Pollock memiliki semuanya dalam hal teknis.

Jika lo berencana untuk menulis buku mengenai cara membuat tracker berkinerja tinggi, lo akan menghemat waktu dengan menganalisis komponen pemikiran yang dibuat oleh Mule.

Ketika Triumph Jadi Tracker Lincah

Mesin perak Triumph T140 ini adalah karya terbarunya. Seperti banyak motor yang dibuat Mule, motor ini juga didasarkan pada masa kini dengan gaya vintage.

Bingkai dan swingarm adalah barang langka, dibuat di British Columbia pada pertengahan tahun 1970'an.

"Ketika motor tiba seperti yang dilakukan banyak orang, kita mulai dengan daftar upgrade yang sederhana. Pada akhirnya, satu-satunya bagian yang kami simpan dari motor itu adalah swingarm dan lingkaran utama," ungkapnya.

Ketika Triumph Jadi Tracker Lincah

Tracker harus memiliki nilai, ia pun memasang seperangkat 43mm Showa pada garpu depan yang disesuaikan dari salah satu motor terbaik Buell. Sepasang guncangan Hagon dipasang di bagian belakang.

Bodywork baru memiliki tampilan tracker yang ramping dan tidak biasa dan duduk di bingkai lama dengan sempurna. Tangki memakai unit Storz yang awalnya dirancang untuk Harley Sportster, dan bagian kursi / ekornya adalah desain tracker Ron Wood Rotax yang telah dimodifikasi.