Konsep Cafe Racer Masih Jadi Idola Modifikasi

LAZONE.ID - Ini salah satu contoh modifikasi cafe racer yang text book.

Bengkel bernama Untitled telah memodifikasi sebuah Triumph Thruxton 900. Ini merupakan contoh modifikasi text book tentang cara menyegarkan motor yang lebih tua.

Ubahan itu berasal dari Untitled yang berdiri di London yang dipimpin oleh Adam Kay. Mereka membangun motor milik Victor Douce.

Victor telah memiliki Thruxton 900 berpendingin udara 2015. Tapi motor itu terlibat dalam kecelakaan kecil sebelum tiba di bengkel Untitled. Sandaran kaki patah dan ada lekuk di tangki hijau gelapnya.



Sebelum Victor datang untuk bicara tentang modifikasi itu, Untitled telah menelanjangi Thruxton. Mereka duduk bersama untuk mencari tahu gaya berkendara dan apa harapannya.

"Dia menginginkan cafe racer klasik dengan twist: clipon rendah, kontrol sederhana dan satu speedo, dan tampilan yang rapi saat dikendarai," katanya.



Untitled juga telah membawa master silinder dari Triumph Street Twin dan menukar roda bawaan pabrikan untuk satu set item Kineo 17 inci. Kemudian yang paling diperhatian adalah buntut tawon khas cafe racer.

“Butuh waktu lama untuk membuat bentuk yang saya senangi, dan kemudian saya membuat cetakan plester sehingga kami bisa membuatnya lebih dari sekali,” kata Adam.

"Saya benar-benar menikmati membuat bagian itu lebih dari satu kali untuk pelanggan kami, itu membuat motor jauh lebih 'individual'."