Laki Itu Rakit Go-Kart Sendiri

LAZONE.ID - Bernama PlyFly Go-Kart, produk ini bisa merealisasikan keinginan terpendam loe mempunyai go-kart dengan cara yang beda.

Jangan buru-buru mengernyitkan dahi begitu loe baca judul di atas karena ini bakal sama sekali beda dengan ekspektasi loe. Pernah mengendarai go-kart dong pastinya? Kalau tertarik loe bisa tuh membelinya satu buat dipakai di rumah. Ada nih satu produk rekomendasi yang murah dan bisa bikin loe lebih kreatif dengan memasang sendiri semua parts-nya. Penasaran? Yuk cari tahu!

Bernama PlyFly Go-Kart, produk ini bisa merealisasikan keinginan terpendam loe mempunyai go-kart dengan cara yang beda. Nggak seperti go-kart lain, produk ini seluruhnya terbuat dari kayu. Kecuali bagian mesin, roda serta part kecil lain. Meskipun sebagian besar terbuat dari kayu, tapi loe nggak usah khawatir karena PlyFly mampu menahan beban sampai 250 pon.

Uniknya PlyFly adalah cara mengemasnya yang ringkas. Ketika membelinya loe bakal mendapatkan beberapa box besar yang masing-masing berisi rangka body dan mesin. Cara menyusunnya cukup seru karena loe hanya mendapatkan sebuah papan tebal bergambar. Part yang tergambar harus dipotong sesuai dengan pola lalu kemudian di satukan. Seru banget Bro!

© Coolthings

Setelah komplit, loe udah bisa tuh menggunakannya untuk bermanuver. Ada dua model yang bisa loe pilih yakni mesin 2,4 hp atau 4 hp. Soal performa, PlyFly Go-Kart bisa melaju satu jam penuh untuk sekali isi full tank dan mampu melaju samapi 25 mph. Amazing!

Hal yang paling menyenangkan dari PlyFly Go-Kart ini adalah harga yang cukup murah. Beda dari go-kart lain yang harganya melangit, loe bisa memiliki produk ini hanya dengan USD 745 aja. Seru tuh buat dimainin pas hari libur atau weekend. Tunggu apa lagi? Grab it fast!