Libas Jalanan Bersama BMW Motorrad

LAZONE.ID - Apalagi kalau ditunggangi untuk berkeliling Indonesia, pasti bakal bikin perjalanan loe jadi lebih keren, Bro.

Saat ini, hobi touring bareng klub motor mungkin sudah menjadi virus yang menyebar ke darah orang-orang Indonesia. Sekarang, nggak peduli apapun merk motornya, yang penting kebersamaan dan bisa touring kemana saja tanpa peduli jarak yang ditempuh.

Touring memang menyenangkan walaupun motor oleng gara-gara ada permasalahan di mesinnya, Bro. Melibas jalanan pakai mesin dengan roda dua tentunya bakal bikin pengalaman yang nggak akan terhapus dalam catatan sejarah kehidupan seorang pecinta motor. Apalagi kalau melibas jalanan pakai motor dengan mesin paling mutakhir dan bodi ihir, yang bikin para pengguna jalan lainnya menoleh sejenak ke arah loe.

Kini loe musti berkenalan dengan BMW Motorrad Concept 101. Sebuah motor super beken yang bakal bikin pengalaman touring loe semakin menyenangkan. BMW Motorrad Concept 101 ini dinamakan mirip dengan jalan raya paling terkenal di California, Amerika Serikat. BMW Motorrad Concept 101 ini dibawa ke dunia nyata berkat hasil kerja keroyokan  tim Designwork dengan desainer motor terkenal, Roland Sands.

Terinspirasi oleh jalanan terluar, tanpa hambatan, bebas macet, dan nggak pakai polisi tidur, motor ini sengaja diciptakan untuk perjalanan panjang tanpa harus meninggalkan sadel motor sedikitpun. Concept 101 ini punya fitur mesin 1649 cc dengan enam silinder, yang dibuat dengan bahan-bahan ringan, seperti aluminum, serta karbon, dan sedikit sentuhan kayu hutan untuk menambah nilai keren loe saat berkendara.

Walaupun punya kesan mewah, tapi Concept 101 ini adalah motor tangguh dengan inspirasi yang diambil dari classic American “bagger” bike, sebuah tipe custom motorcycle dengan potongan panjang ke belakang, plus dua side case di bagian belakang yang menyatu dengan bodi. Ditambah lagi tiga outlet di tiap silinder serta kulit istimewa berwarna hitam dan coklat yang nyaman diduduki selama berkendara, Bro.

Bagaimana? Cakep banget kan BMW Motorrad Concept 101 ini? Apalagi kalau ditunggangi untuk berkeliling Indonesia, pasti bakal bikin perjalanan loe jadi lebih keren, Bro.