Limited Edition Corolla Ini Cuma Ada 8.000 Unit di Bumi

LAZONE.ID - Edisi Corolla ini diproduksi untuk memperingati hari jadi ke-50 Corolla.

Toyota akhirnya memperlihatkan limited edition Corolla di ajang New York Auto Show 2016. Hasilnya, sebuah tampilan seri Corolla yang berbeda.

Limited Edition Corolla hanya akan ada 8.000 unit saja di dunia, dan dipastikan bakal membuat pecinta sedan dunia berebut untuk memilikinya.

Seri ini diproduksi untuk memperingati hari jadi ke-50 Corolla. Sebagai catatan, Toyota Corolla pertama kali hadir di Jepang pada 1966 dan telah terjual lebih dari 43 juta unit. Bahkan Toyota mencatat, dirinya masih mampu menjual hingga 1,5 juta unit per tahun dan diproduksi di 16 pabrik yang tersebar diseluruh dunia.

Lalu apa saja yang berubah dari model terbaru Corolla limited edition ini ya?

Toyota mengatakan, Corolla Limited Edition ini akan sangat berbeda dibandingkan dengan model yang ada saat ini. Sebut saja dari semprotan cat yang diberikan Toyota.

Toyota Corolla Limited Edition ini berkelir Black Cherry, pelek 17 inci, serta logo ultah ke-50 tahun yang tertera pada bagian ekteriornya.Perbedaan selanjutnya juga bakal terlihat pada bagian interior yang dikontraskan dengan warna merah pada bagian kursi, steering wheel, dan bagian tengah kokpit. 



Sayang, Toyota belum mengumumkan harga resmi yang bakal ditawarkan Toyota.