Loe Bisa Jadi James Bond Mengendalikan Mobil Via Smartphone

LAZONE.ID - Loe bisa mengendalikan mobil tanpa harus memegang kemudi, dan bisa loe operasikan melalui smartphone.

James Bond hadir dengan teknologi yang canggih untuk membasmi musuhnya. Bahkan mobilnya pun bisa ia kendarai dengan tangan, sembari dia menembaki musuh.

Kini teknologi seperti di film James Bond pun coba diterapkan pada dunia nyata. Loe bisa mengendalikan mobil tanpa harus memegang kemudi, dan bisa loe operasikan melalui smartphone.

Produsen mobil mewah asal Inggris, Jaguar Land Rover mewujudkan impain semua orang . Loe bis amengendalikan mobil ini secara manual melalui smartphone. Bak james Bond mobil ini bisa loe kendalikan melewati rintangan, mulai dari off road hingga jalan sempit sekalipun.

Lantas nbagaiman mobil ini bisa melakukan manuver seperti yang diinginkan? Ternyata ada sensor agar mobil ini mendeteksi disekitarnya sehingga minim menabrak bangunan. Sayangnya kecepatan mobil ini ketika dalam fitur remote kontrol hanya dibatasi maksimal 6 Km per jam. Dna jika di luar jarak 10 meter maka mobil ini akan mati.

Land Rover saat ini tengah mengembangkan prototype ini dan masuk dalam tahap uji serius agar tak ada kesalahan saat diproduksi masal. Cool isnt it?