Long Live Kawasaki Z1 Vintage

LAZONE.ID - Sedikit perubahan membuat motor Z1 ini makin sempurna.

Kawasaki Z900RS baru saja membuka cover saat custom mulai bermunculan. Pertama Kawasaki Jepang yang menugaskan tiga builder dari bengkel lokal, lalu Kawasaki Australia yang menyerahkan satu per satu kepada Deus.

Tapi ada satu nama yang anehnya hilang dari daftar yaitu Sanctuary. Builder Jepang yang misterius yang telah berkali-kali membuktikan bahwa jika ada yang tahu bagaimana cara menebus Zed vintage.

Salah satu permintaan utama klien adalah dipasangkan bingkai yang terbuat dari American Dream. Tapi dia juga ingin posisi yang lebih nyaman.

Long Live Kawasaki Z1 Vintage

Sekarang semuanya sudah sesuai dengan presisi, dengan tunggangan karet ditambahkan untuk meredam getaran fairing. Bagian front end bermain fairing secara signifikan.

Kaki-kaki baru mulai dari set garpu up side down Ohlins 424, terhubung ke roda Oz Racing. Dari pengereman ada satu set cakram kembar dilengkapi dengan kaliper radial Brembo, cakram Sunstar dan selang Allegri.

Long Live Kawasaki Z1 Vintage

Bagian belakang tampak segar dengan sepasang Ohlind Legend yang terhubung dengan lengan ayun wide swing. Sanctuary telah membuat konversi belakang terlihat mudah.

Garis antara berkelas dan kitsch sangat bagus saat lo menambahkan aksen emas. AC Sanctuary telah memikat dengan warna Z1. Setiap inchi dari motor ini memang telah dipikirkan.

Dikombinasikan dengan kursi besar dan bagian ekor yang besar, itu menciptakan getaran vintage dengan efek lebih baik dari pada pabrikan. Itulah yang menjadi keunggulan AC Sanctuary.