Louis Vuitton Sulap Kemewahan BMW i8

LAZONE.ID - Mengintip bagian dalam BMW i8 kamu pasti akan terpana dalam pesona balutan kemewahannya.

BMW baru saja memperkenalkan mobil hybrid pertamanya. Mobil ini dikenalkan dengan desain yang ergonomis dan tampilan layaknya sebuah sport car. Dibalut dengan sentuhan Louis Vuitton, hmmm seperti apa ya kemewahannya?

Mengintip bagian dalam BMW i8 kamu pasti akan terpana dalam pesona balutan kemewahannya. Bagian interiornya cukup kontras dibandingkan dengan konsep sporty di bagian eksterior.

Interior mewah yang menjadi pilihan bagi BMW i8 ini merupakan hasil kerjasama antara BMW dan juga rumah mode asal Paris, Louis Vuitton. Serat karbon pada desain interior dikombinasikan dengan kulit premium dan desain jok yang sporty berwarna charcoal grey terlihat serasi dengan seatbelt berwarna biru elektrik.

Louis Vuitton juga merilis koleksi tas dengan motif woven dengan desain canggih untuk pria yang penuh percaya diri disandingkan dengan BMW i8. Selain desain sporty dan juga interior yang elegan, mobil ini juga menghadirkan 3 mode pilihan dalam berkendara. Comfort, eco pro, sport dan tombol edrive mengoptimalkan kinerja mobil ini agar sesuai dengan kondisi mengemudi kamu.

Berminat?