Para pecinta motor tentu saja menunggu ubahan yang dilakukan modifikator besar kepada Yamaha Virago. Banyak yang menunggu para builder membuat motor itu menjadi lebih ramping.

David Gonzalez dari Ad Hoc Cafe Racer punya ide baru. Meski membangunnya masih dengan gaya berotot, ia menegaskan bahwa idenya tidak mainstream.

Ia menyebut motor tersebut kini sebagai loow tracker. "Ini sedikit jongkok dan berotot pada bagian bawah. Ada sedikit perampingan," katanya.

David selalu memiliki konsep yang sangat jelas sebelum membangun sebuah motor. Dalam kasus ini, ia juga menerapkan konsep gelap dengan tampilan yang sangat kompak.
 


Di mata orang modern, Virago asli adalah sebuah cruiser dengan mesin V-Twin yang terlihat aneh dengan jok berbentuk kaku.

Ubahan pertama David pada bagian velg depan dengan ukuran 19 inchi. Sementara pada bagian belakang dipakaikan 16 inchi.

Suspensi depan telescopic berukuran 38mm diganti dengan Suzuki GSX-R750. Cakram kembar memakai 310mm dengan empat kaliper Tokico. 
 


Bagian belakang memakai suspensi YSS. Suspensi baru itu mengharuskannya mengganti kokpit dengan Easton EXP 35mm. 

Sementara tangki bahan bakar memakai milik Suzuki GT750. Speedo meter memakai milik Koso. 

Subframe juga diganti dengan pipa tubular. Jok kaku itu hilang diubah dengan gaya kotak berlapis Alcantara.
banner-ads