Porsche memberikan kejutan besar untuk pasar Jepang dengan memperkenalkan Macan New GTS di sana. Crossover asal Jerman ini pun dikatakan akan berada di tengah-tengah, saudara kandungnya Macan S dan Macan Turbo.

Macan GTS siap mengusung mesin V6 berkapasitas 3.0L yang telah terselip dibawah kap Porsche Macan S. Akan tetapi mesin Macan GTS ini akan lebih bertenaga dibandingkan Macan S.

Kalau Macan S hanya bertenaga 340 tenaga kuda, Macan New GTS dijanjikan bakal memiliki tenaga hingga 360 tenaga kuda. Serta hanya butuh waktu 4,8 detik untuk bisa 0-96 km/jam, dan bisa mencapai kecepatan tertinggi hingga 255 km/jam.

Untuk pilihan transmisi, Macan New GTS dikatakan bakal sama dengan sudah digunakan Macan Turbo, yaitu Seven-Speed dual clucth. Tidak puas sistem penggerak All Wheel drive Macan Turbo juga akan diselipkan untuk menjadi pilihannya. Akan tetapi bisa dipastikan suspensi Macan GTS akan lebih pendek 10 mm dibandingkan Macan Turbo.

Nah buat Macan GTS, harus bersabar sedikit ya. Karena meski sudah diperkenalkan di Tokyo Motor Show 2015. Porsche GTS ini baru akan dijual pada 2017 besok.