Marc Marquez Perpanjang Kontrak dengan Honda

LAZONE.ID - Juara dunia bertahan MotoGP, Marc Marquez, resmi memperpanjang kontrak dengan Honda. Dengan kontrak baru ini, Marquez dipastikan akan balapan bersama tim Honda setidaknya hingga akhir 2016.

Bolanews.com --- Juara dunia bertahan MotoGP, Marc Marquez, resmi memperpanjang kontrak dengan Honda. Dengan kontrak baru ini, Marquez dipastikan akan balapan bersama tim Honda setidaknya hingga akhir 2016.

"Saya sangat senang bisa mengumumkan perpanjangan kontrak saya dengan HRC. Saya selalu bermimpi untuk menjadi bagian dari tim Repsol Honda. Terima kasih untuk Honda karena telah membuat mimpi saya menjadi kenyataan," kata Marquez.

"Semuanya terjadi sangat cepat musim lalu, dan saya tidak pernah membayangkan bisa meraih semua itu. Menjadi juara dunia di musim perdana adalah mimpi lain yang kini menjadi kenyataan," ucap Marquez.

Kehadiran Marquez di pentas MotoGP membuat persaingan semakin menarik. Di musim perdananya 2013 lalu, pebalap berusia 21 tahun itu mampu membuat kejutan dengan rekor gelar fantastis.

Marquez berpeluang besar melanjutkan suksesnya tahun ini karena ia mampu tampil luar biasa di awal musim. Ia juga mencetak rekor baru sebagai pebalap pertama yang memenangi empat seri dari pole position.