Mario Iroth, Dengan Motor Menghubungkan Paris Van Java ke Paris, Prancis

LAZONE.ID - Idealisme kadang susah dibendung. Banyak biker yang punya idealisme berkendara motor mengelilingi dunia, namun hanya sedikit yang berhasil mengarunginya. Salah satu yang sukses adalah Mario Iroth.

Idealisme kadang susah dibendung. Banyak biker yang punya idealisme berkendara motor mengelilingi dunia, namun hanya sedikit yang berhasil mengarunginya. Salah satu yang sukses adalah Mario Iroth.

Mario Iroth, biker kelahiran Tomohon, Sulawesi mewujudkan mimpinya mengelilingi dunia dengan berkendara motor. Kali ini tujuannya menghubungkan Bandung sebagai Paris Van Java menuju Paris, Prancis. “Start dari Bandung dan finis di Paris,dengan melalui 14 negara,” terangnya.

 

Mario ingin membawa misi solidaritas dan memperkenalkan Indonesia kepada seluruh dunia, terutama sesama world tourer dan backpacker mancanegara.

Ini bukan merupakan perjalanan pertama Mario. Sebelumnya ia telah sukses mengelilingi Indonesia, sekaligus menjalankan misi kemanusiaan mengunjungi wilayah terpencil dengan berbagi ilmu.