Mazda Baru Bisa Bikin Loe Tambah Gaya Bro!

LAZONE.ID - Mazda emang jawaranya deh kalau bikin mobil dengan desain yang stylish. Deretan koleksi mobil Mazda yang udah banyak di jalanan emang enak banget diliat desainnya. Makanya, sekarang gak cuma keluarga atau pekerja kantoran aja yang make mobil-mobil keluaran Mazda.

Mazda emang jawaranya deh kalau bikin mobil dengan desain yang stylish. Deretan koleksi mobil Mazda yang udah banyak di jalanan emang enak banget diliat desainnya. Makanya, sekarang gak cuma keluarga atau pekerja kantoran aja yang make mobil-mobil keluaran Mazda. Nah, baru-baru ini PT Mazda Motor Indonesia (MMI) ngeluarin Mazda VX-1 buat ngelengkapin deretan koleksi mobil stylishnya sekaligus ngejawab kebutuhan konsumen sama mobil MPV. Kayak yang dibilang Keizo Okue, Presiden Direktur MMI pas peluncuran Mazda VX-1 yang berjudul