Di dunia supercar, tipe convertible atau cabriolet selalu dapat nilai lebih. Bahkan, hampir semua supercar diciptakan dengan tipe convertible, bro. Buat yang tinggal di daerah dengan iklim yang selalu cerah sih pasti seru pakai mobil seperti McLaren 675LT Spider.

Sepertinya udah jadi tradisi dari pabrikan mobil yang satu ini untuk menciptakan supercar bertipe cabriolet. Makanya mereka mengubah tampilan 657LT Spider dengan atap yang bisa terbuka, bro. Selain itu, McLaren juga ngasih warna yang unik untuk mobil ini. Gak puas sampai di situ, pelek aluminium yang ringan berukuran 20 inci terpasang manis di 657LT Spider ini.

Dari segi mesin udah gak perlu diragukan, Spider yang satu ini masih mengandalkan mesin bertenaga kuda 666 dari mesin 3.8 liter, twin-turbocharged, dan 8 silindernya. Mesin ini juga dilengkapi 7 percepatan dan transmisi dual clutch.

Dengan segala kelebihan yang ditawarkan McLaren, maka gak heran kalo 675LT Spider ini dibanderol dengan harga mencapai US$ 372.600 atau sekitar Rp 5,18 Milyar. Apalagi, supercar yang satu ini juga kabarnya bakal diproduksi secara terbatas, bro..