Di era informatika ini, loe semua makin dimudahkan dengan kemajuan teknologi, bro. Apalagi dengan adanya smartphone nih. Ojek aja udah menyediakan jasa mereka dengan bantuan aplikasi. Mekanik dan jasa layanan servis mobil juga mulai pakai jurus online lho...

Sulit emang buat para pengendara mobil kalo udah kena trouble. Ditambah lagi kalo loe gak ngerti apa-apa soal mobil, daripada makin parah, mending panggil mekanik kan. Di sini loe dapat solusi cepat lewat aplikasi OpenBay.

Loe gak perlu lama-lama nelepon customer service untuk bisa minta saran si mekanik. Bahkan dengan aplikasi ini, loe juga bisa kirim foto atau video dari part yang bermasalah. Hasilnya, mekanik jadi bisa lebih jelas dan cepat dalam ngasih saran atau solusi.

Bukan cuma mekaniknya doang yang bisa loe cari di aplikasi ini, tapi mulai dari dealer hingga bengkel spare part pun juga tersedia, bro. Dengan aplikasi ini juga loe bisa nanya-nanya atau bandingin harga. OpenBay juga bakal mencatat biaya perbaikan mobil loe.

Urusan harga, serahin semua sama OpenBay. Mereka yang akan menganalisa semua bengkel dengan pengalaman tinggi dan juga meng-update harga jasa dan parts yang mereka tawarkan.