Bro, loe semua mungkin udah biasa ngeliat twin-turbo Lamborghini Gallardos atau bahkan TT Huracan adu kecepatan sama R35 GT-R. Keduanya emang populer banget di ajang drag race. Tapi, gimana sama twin-turbo Lamborghini Aventador ya?

Baru-baru ini, netizen dikejutkan sama video yang menampilkan aksi Lambo sedang melakukan aksi di Maricopa, Arizona, Amerika Serikat. Dalam video tersebut, terlihat supercar dengan mesin V12 berlari hingga 217 kph, bro.

Kit twin-turbo mobil ini berasal dari Underground Racing. Paket racing ini emang dibangun khusus buat balapan. Gak heran kalo akhirnya mesin V12 yang dipasang, bisa memompa output sampe 1.550 hp.

Berbagai perubahan pun dilakukan agar mobil ini maksimal ketika digeber, bro. Salah satunya dalam mesin. Sistem manajemen mesin pun dirubah menjadi kustom MoTeC, yang dapat meningkatkan kemampuan tergantung transmisi. Integrated Shifting Rods transmission pada Aventador juga sudah berbentuk kustom.
Nah, penasaran sama spesifikasi serta aksi dari mobil tersebut? Yuk, cek di bawah ini, bro..

- Block mesin full dicat berwarna biru
- Membongkar secara menyeluruh Lamborghini V12
- Mengebor dan meruncingkan V12 dengan plat torsi
- Block deck mesin V12 yang menggunakan permukaan alumunium
- Pemasangan rotasi V12 untuk menyeimbangkan kelengkapan
- Mallory untuk menyeimbangkan crankshaft
- Polish dan mic crankshaft
- Jet clean block
- Jet clean cylinder heads
- Custom billet rods
- Piston yang dibentuk terbalik sesuai dengan porsi untuk balap
- Spiral locks
- Wrist spin
- Oil rail support
- Main bearings
- Rod bearings
- Total seal TNT file fit rings
- Perakitan menyeluruh pada Lamborghini V12

<iframe width="646" height="332" src="https://www.youtube.com/embed/xNfnUMOXSpc" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>